About Us


Ya ….
Saya Adalah salah satu karyawan di salah satu perusahaan di cirebon, walaupun tidak bonafit tapi minimal bisa untuk menyambung hidup dan yang pasti bisa mengembangkan diri. Bermula dari iseng dan akhirnya saya mencoba untuk menekuni perihal dunia website. Awal sekali adalah saya paling suka grafis, dan dengan semakin berkembangnya ilmu maka saya mencoba mengkolaborasikannya dengan web-design dan terakhir saya meramunya dalam website dengan PHP.

Nah itulah beberapa sekelumit tentang saya.

Mari kita belajar, hari ini berajar dan besok juga belajar.

Leave a Reply

