PCMAV 2.1 Fix september 2009


PCMAV Versi 2.1A-build FIX per September 2009 Masih bingung milih-milih antivirus yang ringan untuk notebook atau netbook,dibawah ini ada beberapa hal yang membuat saya menjatuhkan pilihan ke PCMAV..

  1. Netbook atau notebook tentu saja berbeda dengan PC KOM yang mempunyai konfigurasi maksimal, dibutuhkan tentunya antivirus yang tidak membebani dan memakan RAM mesin notebook atau netbook kita.
  2. Jengkel mungkin jika setiap menyalakan komputer pada saat konnek internet terus langsung update sendiri, so itu tentunya makan banwidth yang tentu mengganggu aktivitas nge-net temen yang lain.
  3. Jengkel juga saya pada saat menghidupkan komputer kemudian banyak sekali peringatan dari antivirus yang notebene jadi ngeganggu aktivitas kita, bisa2 malah ga jadi kerja malah ngurusin aja pesan dari antivirus tersebut, wkwkwkwkw.
  4. Pengennya saya ya pake antivirus yang tidak begitu rewel, tapi ampuh, nah setelah cari-cari sana-sini akhirnya saya tetap mantap pake produk dayam negeli, pasti dunk PCMAV.

Saya pake PCMAV sudah mulai dari versi PCMAV 1.xx pai yang paling gress sekali versi PCMAV 2.1A-Build Fix. Namun saya memiliki beberapa hal yang sering sekali harus melihat lihat lagi versi PCMAV yang lebih baru, ya, terkadang kalau lama kita tidak update atau memang sudah outofdate harus cari lagi tuh,

jadi pesen saya kepada pembuat PCMAV mending pake sistem continueitas ya bro, hidup produk dalam negeri. DOWNLOAD PCMAV Versi 2.1A-build FIX per Semptember 09

diambil dari mirror download repositori pcmav.biz
thanks teman dan nikmati indahnya komputer yang tetep kencang tapi aman, so ga nahan kan pake ya.

One Response to PCMAV 2.1 Fix september 2009

  1. pak, link na not found noh….
    diperbaikidongg

Leave a Reply

