Cara Mensetting DNS | Bebas PORNO | Internet Sehat

August 24, 2011

Teknik ini adalah cukup lumayan bagus dan efektif, kenapa …? Karena kita tidak perlu lagi memiliki software anti porno ataupun software sejenisnya yang notabene ada yang berbayar ataupun gratis, Setting yang diberikan disini hanya di berikan pada computer kita saja tanpa melakukan pendaftaran dan prosesi yang cukup memakan waktu, cukup mengedit setting pada LOCAL AREA CONNECTION anda terutama pada DNS nya, maka Kita cukup aman untuk melepaskan si buah hati kita berselencar di internet. Read the rest of this entry »

Advertisements

Fasterfox 6 | Live Time On Mozila

April 22, 2012

Fasterfox 6 | Live Time On Mozila

Karena banyaknya user menanyakan kelanjutan dari fasterfox, ini maka saya buat untuk yang lifetime, artinya jika program baru dari update Mozila Firefoxpun akan tetap jalan, selama dipakai

Ini saya lakukan semata ketika banyak user bertanya di blog anne tentang hal itu, kenapa setiap update mozila tidak bisa di pakai, maka saya sengaja membuatnya menjadi lifetime ON Read the rest of this entry »


Rufus Bootable USB Maker

April 22, 2012

Rufus Bootable USB Maker
Sekarang ini banyak sekali bertebaran berbagai motherboar dan Netbook, mulai dari kelas menangah sampai atas, yang menjadi permasalahan berikut nya adalah, Port yang di pakai adalah USB, Bagaimanakah Solusinya untuk hal itu, anne bahas sedikit di sini gan ….

Rufus salah satu software gratis & portable yang bisa digunakan. Rufus merupakan Utility kecil dan ringan yang bisa digunakan untuk melakukan format dan membuat bootable USB Flash drive (flashdisk, memory stick dan lainnya).

Dengan Rufus kita bisa menggunakan untuk berbagai hal, seperti:
Ingin menginstall sistem operasi dari USB
Ingin bekerja dengan perangkat semisal hardisk yang belum ada sistem operasi-nya
Untuk melakukan flash BIOS atau update Firmware dari DOS Read the rest of this entry »


Eset NOD32 Update Live Time

April 22, 2012

Eset NOD32 Update Live Time
Deskripsi :
Eset Live Update No Need Serial
Serial work and tested : V3 , v4, v5
Softname : Eset NOD32 Antivirus
Username and password : No neded For V3 Series

Langkah langkah Read the rest of this entry »


Tutorial Tethering di Android

January 2, 2012

Dalam bahasa Inggris: tethering adalah penggunaan perangkat telepon seluler dengan akses Internet seperti layanan seluler 3G untuk bertindak sebagai gerbang Internet atau titik akses untuk perangkat lainnya. Perangkat lain dapat tersambung ke gerbang melalui Bluetooth, Wi-Fi atau melalui Universal Serial Bus (USB).  Read the rest of this entry »


Key Smadav 8.7 Pro

October 3, 2011

Kali ini smadav telah mengeluarkan update versi yang ke 8.7. sempat gugup ketika tidak bisa di jadikan pro lagi, hmmmmm ……. wkwkkw, tapi setelah sedikit berfikir ulang akhirnya jadi deh 8.7 Pro.  Oke Langsung  tothepoint aja gan, keburu disewotin orang ni gan karena pake WIFI py orang sebelah rumah, hihihihi. Read the rest of this entry »


Vipre 4.0 Antivirus

July 27, 2011

Vipre 4.0 Antivirus

Akhirnya ketemu juga Antivirus yang penulis inginkan,
Antivirus yang di inginkan oleh sebagian besar pengguna komputer adalah antivirus yang ringan tetapi dapat di andalkan untuk penangkalan virus yang ada. Setelah mencoba berbagai antivirus  baik yang berat maupun yang ringan akhirnya ketemu juga dengan Vipre, Dulunya setia menggunakan antivirus dalam negeri SMADAV, namun sampai dengan versi SMADAV 8.6 untuk menghalau virus berjenis ramnit berbagai tipenya. Read the rest of this entry »